Selasa, 22 Agustus 2017 17:37 WITA

Atlet Tenis Meja Enrekang Optimis Lolos Porda

Editor: Almaliki
Atlet Tenis Meja Enrekang Optimis Lolos Porda
Gaswan

RAKYATKU.COM, ENREKANG - Dilatih peraih empat emas di Porda Bantaeng lalu, Wahyu, atlet tenis meja Enrekang optimis melaju ke Porda Pinrang 2018. Enrekang sendiri tergabung dalam zona 2 Praporda Tenis meja di Kabupaten Luwu.

"Kita sudah siap, apalagi pelatih kita khusus datangkan dari luar. Dan mempunyai record yang baik saat Porda Bantaeng. Hari ini kita berangkatkan atlet kita berjuang untuk masuk sebagai finalis di Porda Pinrang," ujar Gaswan, Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Enrekang, Selasa (22/8/2017).

Selain tuan rumah Luwu dan Enrekang, ada 10 tim lain yang akan memperebutkan 6 besar lolos ke Porda dari zona 2 Sulsel, yakni Bantaeng, Palopo, Toraja Utara, Luwu utara, Luwu timur, Bone, Soppeng, Wajo, Sidrap, dan Parepare.

"Dari 12 kabupaten, kita optimis tembus 6 besar ke Porda Pinrang. Adapun yang akan dipertandingkan yaitu ganda putra/putri, perseorangan putra/putri, dan ganda campuran. Semua sudah siap tanding," ujar Gaswan yang juga Kabid Diklat BKD Enrekang.

Rata-rata usia atlet tenis meja Kabupaten Enrekang yakni 17 tahun atau kelahiran tahun 2000.