Rabu, 23 Agustus 2017 09:15 WITA

Hansamu Yama: Wajib Menang Besar Kontra Kamboja!

Editor: Mulyadi Abdillah
Hansamu Yama: Wajib Menang Besar Kontra Kamboja!
Sumber Foto: PSSI

RAKYATKU.COM - Timnas Indonesia U22 sukses bermain imbang 0-0 dengan Vietnam dalam laga penyisihan Grup B, SEA Games 2017 di Stadion MP Selayang, Selangor, Selasa (22/8/2017). 

Dengan hasil ini, Garuda Muda mengemas 8 poin dari empat kali berlaga dan akan melawan Kamboja di laga pamungkas grup B pada Kamis (24/8) mendatang. Indonesia pun wajib menang dengan skor besar agar dapat lolos ke babak semifinal. 

Kapten Timnas Indonesia U22, Hansamu Yama mengatakan pemain sudah berjuang maksimal, dan sudah bekerja keras serta tetap bersyukur atas hasil ini. 

"Kami akui Vietnam lebih mendominasi namun kami mampu menahannya. Laga terakhir kita harus menang besar lawan Kamboja, namun kita jangan meremehkan mereka," kata Hansamu.

loading...

Hansamu Yama: Wajib Menang Besar Kontra Kamboja!

Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla menegaskan, setiap pertandingan adalah final bagi Indonesia dan dalam kompetisi ini tidak ada waktu untuk recovery. "Jadi lawan Kamboja juga final bagi kami," tegasnya. 

Bagi Luis Milla, hasil draw kontra Vietnam dapat meningkatkan semangat untuk memenangkan pertandingan di laga pamungkas. "Kita punya 2 hari lagi, untuk persiapkan game selanjutnya," bebernya. 

Loading...
Loading...