Minggu, 27 Agustus 2017 16:13 WITA

Luis Milla Keluhkan Petasan Saat Melawan Malaysia

Editor: Almaliki
Luis Milla Keluhkan Petasan Saat Melawan Malaysia

RAKYATKU.COM - Meski anak asuhnya kalah dalam pertarungan sengit melawan Malaysia dalam laga semifinal SEA Games 2017. Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla tetap merasa bangga.

"Tujuan kami sekarang adalah memenangkan medali. Hanya ada beberapa waktu untuk memulihkan diri secara moral dan mental, semoga bisa dapat medali perunggu," kata Milla yang juga mengaku kalau anak didiknya sudah bermain bagus. 

Indonesia sendiri memang masih akan bertanding untuk merebut medali perunggu melawan Myanmar, lusa, Selasa (29-8-2017) di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur. 

"Saya harap para pendukung Timnas indonesia melihat permainan sepak bola yang baik dalam pertandingan ini. Para pemain Indonesia berjuang meraih kemenangan," bebernya seperti dilansir situs resmi PSSI.

"Tadi ada insiden (petasan), pada akhirnya saya tidak bisa menyalahkan semua orang. Dalam sepak bola harus menikmatinya. Tapi terkadang ada beberapa orang yang tidak mengerti keindahan sepak bola. Ini tidak bagus," ungkapnya.

"Pemain saya sudah main bagus walaupun waktu istirahatnya sedikit. Malaysia punya cara berbahaya dalam mengatasi bola mati. Mereka punya fisik bagus. Tapi kita juga punya banyak peluang dari Ezra dan Febri," tukas Milla.