12 September 2017 17:41 WITA

Laporan Rakyatku.com dari Popnas Semarang

Ganda Putri Tenis Sulsel Kalahkan Wakil Jogjakarta

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Ganda Putri Tenis Sulsel Kalahkan Wakil Jogjakarta
Atlet basket Sulsel dan Jogjakarta di Popnas Semarang, Selasa (12/9/2017). Foto: Wahyu Susanto.

RAKYATKU.COM, SEMARANG - Cabor Tenis dari nomor ganda putri Sulsel, sukses meraih hasil maksimal di hari pertama Pekan Olahraga Pelajar (Popnas) Semarang, Selasa (12/9/2017).

Kemenangan ini diraih lewat ganda putri Rini Puspitasari dan Farawati. Mengalahkan Faiza Salsabila/Vera Febryani wakil dari Jogjakarta dengan skor 6-0 dan 6-0.
   
Sayangnya, kemenangan ganda putri tak diikuti di nomor tunggal putri. Perjuangan keras Rini Puspitasari, belum mampu berbuah maksimal saat melawan Nafidiah Dwi Puspitasari, wakil Jogjakarta dengan skor 4-6 dan 2-6. 

Cabor Basket Putri juga masih kurang maksimal. "Kita kalah 40-84 melawan Yogyakarta. Semoga game berikutnya diberikan kemenangan," kata Asisten Pelatih Cabor Basket Putri Sulsel, Yusuf Pratama Putra, Selasa (12/9/2017).

Sementara itu Kepala Bidang Pembudayaan Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga Sulsel, Hery Sumiharto turut memberikan apresiasi kepada yang menang. Pun kepada yang belum menang. 

"Tetap semangat, masih ada peluang di pertandingan selanjutnya. Semoga kita bisa meraih hasil lebih bagus," tuturnya memotivasi.