15 September 2017 19:34 WITA

Laporan Rakyatku.com dari Popnas Semarang

Takraw Putera Tambah Medali untuk Sulsel

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Takraw Putera Tambah Medali untuk Sulsel

RAKYATKU.COM, SEMARANG - Tim Sepak Takraw Putera Sulsel hanya mampu mempersembahkan medali perunggu, di GOR Indor Futsal Undip, Jumat (15/9/2017). Di semifinal, tim takraw Sulsel dikalahkan Jawa Tengah. 

Pada set pertama, Sulsel sempat memimpin dengan skor 2-0. Namun dibalas oleh Jateng dengan skor 2-0. Pada set ketiga Jateng kembali memimpin dengan skor 2-1 sekaligus memastikan tim tuan rumah melaju kepartai final berhadapan dengan Jatim.

Manager cabor sepak takraw, Ramli mengatakan, seluruh tim telah bekerja secara maksimal. "Tapi kita gagal masuk partai final," katanya, Jumat (15/9/2017).

Sebenarnya lanjut Ramli, cabor sepak takraw putera beregu memang tidak ditarget medali pada ajang ini. Hanya saja, Ramli hanya mengimbau atlet agar bisa main lepas dan tak terbebani.

"Seperti yang kita tahu, Jateng adalah juara bertahan jadi sebelum anak-anak bertanding saya hanya mengimbau mereka agar maim lepas," pungkasnya. 

"Tapi Alhamdulillah kita bisa meraih perunggu. Besok masih ada beregu putri dan saya berharap ada hasil disitu," tutup Ramli.