Senin, 18 April 2016 15:57 WITA

Tak Puas di Manado, Biliar Sulsel Masih Ingin Try Out Lagi

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Jumardin Akas
Tak Puas di Manado, Biliar Sulsel Masih Ingin Try Out Lagi
ilustrasi

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Cabang olahraga Biliar Sulawesi Selatan belum puas dengan hasil yang diperoleh saat try out di Manado Open, 13 sampai 16 April 2016 yang menjadi ajang persiapan Pekan Olahraga Nasional XIX Jabar, September mendatang.

Dua atlet yang diikutkan pada kejuaraan tersebut, yaitu Dedi Tungka dan Muh Jamil harus puas di peringkat 32 besar di Turnamen Open Manado.

"Kita belum puas dengan hasil yang didapatkan di Manado. Makanya kita lakukan lagi try out di Soppeng," terang Pelatih Cabang Olahraga Biliar Sulsel Agus Salim kepada Rakyatku.com, Senin (18/4/2016).

Rencananya, dalam waktu dekat ini, dua anak asuh Agus (Dedi Tungka, dan Muh Jamil) akan kembali melakukan try out di Turnamen Open Soppeng, pada tanggal 20 sampai 23 April 2016.

Loading...

Maka dari itu, diharapkan dua atlet yang ia bina, mampu menghadapi segala kondisi yang terjadi saat bertanding. Karena, selama bertanding di Manado, kendala yang ditemukan dua anak asuh Agus saat bertanding di Manado Open, adalah lubang meja biliar yang sangat kecil (tidak standar).

Padahal, selama melakukan latihan yang dipusatkan di Arena Billyard, Jalan Ahmad Yani Makassar. Keduanya menggunakan meja billyard yang lubangnya besar (standar).

"Semoga di sana (Soppeng), kita mampu bersaing walaupun masih ada kendala yang kita temukan. Ini juga akan menjadi pelajaran untuk kedua atlet kami dalam menghadapi segala kondisi, seperi yang terjadi di Manado," pungkas Agus Salim.

Loading...
Loading...