Senin, 18 April 2016 16:12 WITA

Romantisnya Kado Ulang Tahun David Beckham untuk Istri Tercinta

Editor: Vkar Sammana
Romantisnya Kado Ulang Tahun David Beckham untuk Istri Tercinta
Victoria Beckham dan David Beckham (FOTO: INSTAGRAM)

RAKYATKU.COM - David Beckham mengunggah ucapan selamat ulang tahun yang manis di hari ulang tahun sang istri, Victoria Beckham. Untaian kata indah itu ia tuliskan di media sosial Instagram, Minggu (17/4/2016).

"Selamat ulang tahun untuk perempuan cantik yang sangat bersemangat ini," tulis David, membuat semua penggemarnya cemburu.

Bersama ucapan manis itu, David memajang foto romantisnya dengan sang istri dengan tulisan "Mencintaimu Lebih dan Lebih Lagi,". Tertulis bahwa David dan empat anak mereka (Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper) bakal memanjakan Victoria di hari ulang tahunnya itu.

Pria 40 tahun tersebut juga mendoakan dan memuji pencapaian sang istri. Menurut David, dalam 42 tahun usianya Victoria telah banyak berprestasi.

"Selama 42 tahun engkau telah meraih banyak hal tapi aku merasa ini baru permulaan saja. Selamat ulang tahun, kami mencintaimu," tulis David, dibubuhi simbol hati dan menerakan nama anak-anak mereka.

Loading...

Keluarga Beckham merayakan ulang tahun Victoria tanpa kehadiran putra sulung, Brooklyn, yang sedang menghadiri acara di Coachella. Namun, David tetap mencantumkan nama si sulung di media sosial.

Loading...
Loading...