25 September 2017 00:30 WITA

Menpora Perjuangkan Bonus PNS untuk Atlet Berprestasi

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Menpora Perjuangkan Bonus PNS untuk Atlet Berprestasi

RAKYATKU.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Imam Nahrawi mengatakan akan memberikan bonus terhadap atlet yang berprestasi di SEA Games dan Asean Paragames 2017.

Menurut Imam Nahrawi, saat ini pihaknya sedang memperjuangkan agar Pegawai Negeri Sipil (PNS) menjadi bonus baru bagi atlet berprestasi baik di SEA Games dan Asean Paragames. 

"Saya berharap persyaratan PNS untuk atlet berprestasi Asean Paragames tidak disamakan dengan yang biasa karena atlet adalah pejuang bangsa, semoga Kementerian PAN RB yang memiliki kebijakan akan mendengar hal ini," kata Imam Nahrawi.

Imam Nahrawi menegaskan, bonus tersebut untuk memberi semangat atlet untuk terus meningkatkan prestasi lebih tinggi khususnya menjelang Asian Paragames 2018 Jakarta. 

"Semoga prestasi membanggakan ini bisa kita raih kembali saat kita menjadi tuan rumah Asian Paragames 2018 di Jakarta-Palembang, selamat berjuang," jelasnya.

Imam Nahrawi berjanji bakal menuntaskan pembagian bonus kepada seluruh atlet sebelum Desember 2017. "Seperti yang kami laksanakan dua tahun lalu. Pasti sebelum Desember sudah selesai semua," tukasnya.