Selasa, 03 Oktober 2017 21:45 WITA

Pemain Rugby Sulbar Unjuk Gigi di Tingkat Nasional

Editor: Fathul Khair Akmal
Pemain Rugby Sulbar Unjuk Gigi di Tingkat Nasional

RAKYATKU.COM,MAMUJU - Memasuki hari keempat seleksi dan pelatihan olahraga rugby diikuti 21 pemain yang akan dikerucutkan menjadi 12 pemain untuk diberangkatkan ke Jakarta untuk mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) pada 17-18 Oktober 2017 mendatang.

Dipimpin oleh Yusuf, pelatih bersertifikat kepelatihan dunia, pemain masing-masing berasal dari kabupaten Polewali Mandar (Polman) 8 orang, Mamasa 2 orang, Mamuju Uatra 1 orang dan kabupaten Mamuju 10 orang.

"Saat ini kita dalam proses seleksi mencaripemain terbaik," terangnya, Selasa (3-10-17).

Isra, salah satu pemain Rugby Sulbar mengaku sangat bersyukur dan berterimakasih dengan adanya fasilitas yang diberikan Muhammad Afzal Mahfuz yang telah memperkenalkan olahraga Rugby di Sulbar.

"Kami sangat bersyukur dan berterimakasih kepada bapak Muhammad Afzal Mahfuz, SH yang telah memfasilitasi semua peserta dan kegiatan olahraga Rugby ini," ucapnya.

Untuk diketahui, tim olahraga rugby Sulbar, mulai berlatih di Anjungan pantai Manakarra Mamuju sejak Minggu (1-10-17) lalu, dimana Muhammad Afzal Mahfuz, Ketua Pengda Rugby Provinsi Sulawesi Barat turut serta dalam aundiense dan peresmian serta pelepasan Timnas ini.
 

Tags