09 October 2017 18:32 WITA

17 Oktober, Marquez dan Pedrosa ke Indonesia

Editor: Fathul Khair Akmal
17 Oktober, Marquez dan Pedrosa ke Indonesia

RAKYATKU.COM - Pebalap MotoGP, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, akan menyapa para penggemarnya di Indonesia pada 17 Oktober 2017.

Marquez dan Pedrosa datang ke Indonesia untuk memenuhi undangan PT. Astra Honda Motor (AHM). Dalam menyambut kehadiran Marquez dan Pedrosa, AHM meluncurkan program 'Meet Marquez and Pedrosa' untuk memberikan kesempatan kepada 10 fans yang beruntung berfoto bareng kedua pebalap asal Spanyol itu.

"Kami ingin memberikan apresiasi kepada fans setia Marquez dan Pedrosa di Indonesia dengan cara membuat acara spesial sehingga mereka bisa bertemu dengan sang pebalap idola," kata PR Manager AHM, Rina Listiani, dikutip Bola.com, Senin (9/10/2017).

Namun ada syarat yang membuat beberapa fans kecewa, yaitu program ini hanya diperuntukkan bagi mereka yang berdomisili di Jabodetabek. Menanggapi keluhan ini, AHM mencoba memberikan penjelasan.

"Kuota kami tak banyak, hanya 10. Makanya kami membatasi areanya hanya di Jabodetabek untuk memudahkan. Tapi sebenarnya kami ada beberapa rangkaian acara yang sebelumnya sudah mengundang fans dari luar Jabodetabek. Mungkin kami akan membuat acara lagi untuk mereka pada lain kesempatan," ujar Rina.

Rina mengatakan acara inti dari Meet Marc Marquez and Pedrosa adalah foto bersama. Namun, dia menambahkan AHM saat ini masih berusaha melakukan negosiasi dengan pihak Repsol Honda agar fans bisa mendapat kepuasan lebih.

"Saat ini kami masih mencoba menyusun jadwal acara yang memungkinkan untuk lebih dari foto bareng. Tapi sejauh ini yang jelas hanya foto bareng. Kami terus berkoordinasi dengan pihak Repsol Honda terkait jadwal acara karena kalau waktunya terlalu mepet agak sulit," kata Rina.

Untuk lokasi acara serta durasi kunjungan Marquez dan Pedrosa, Rina masih belum bersedia memberikan bocoran. "Nanti akan disampaikan pada waktunya sebab kami masih melakukan koordinasi," ujarnya singkat.