Jumat, 13 Oktober 2017 17:30 WITA

Appi Berjanji Tingkatkan Tarung Derajat di Sulsel

Editor: Adil Patawai Anar
Appi Berjanji Tingkatkan Tarung Derajat di Sulsel

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ketua Umum Olahraga Tarung Drajat Pengda Provinsi Sulsel, Munafri Arifuddin berjanji akan membawa olahraga tarung derajat untuk lebih berjaya di Sulawesi Selatan. 

Hal ini ia sampaikan saat memberi sambutan pada pelantikan pengurus Tarung Derajat Kodrat Sulawesi Selatan oleh pengurus pusat Tarung Derajat di Hotel Novotel, Jalan Jenderal Sudirman, Jumat (13/10/2017) sore.

"Tarung derajat merupakan sebuah lompatan di dunia olahraga yang dibuat oleh anak bangsa. Kami akan membawa olahraga ini lebih massif lagi," ucap Munafri.

CEO PSM Makassar ini juga mengharapkan komitmen pengurus Tarung Derajat dalam tugas yang diembannya untuk meningkatkan oleh raga ini berjaya di Sulawesi Selatan. 

Appi Berjanji Tingkatkan Tarung Derajat di Sulsel

Untuk itu ia pun akan melakukan kegiatan yang sifatnya pembinaan di setiap daerah di Sulawesi Selatan. Munafri juga berkata khusus untuk sekolah ataupun universitas yang ada di bawah naungan Bosowa Grup, olah raga ini akan menjadi bagian ekstrakurikuler di instansi tersebut. 

"Kami adalah salah satu manajemen dari Bosowa Grup, insyaalah di setiap tingkatan pendidikan ini kami akan membawa olah raga ini menjadi bagian ekstrakurikuler," pungkasnya.