Sabtu, 21 Oktober 2017 14:51 WITA

Oknum Fans Marc Marquez Akhirnya Minta Maaf ke Host MotoGP Trans7

Editor: Mulyadi Abdillah
Oknum Fans Marc Marquez Akhirnya Minta Maaf ke Host MotoGP Trans7
Lucy Wiryono (kiri)

RAKYATKU.COM - Salah satu oknum fans Marc Marquez yang menghina Host MotoGP Trans7, Lucy Wiryono akhirnya menyampaikan permohonan maaf.

Sikap jantan itu disampaikan langsung oleh Dimas Ekky kepada Lucy melalui pesan inbox di jejaring sosial. Kepada Lucy, Dimas melakukan hal tersebut (menghina) Lucy karena tidak terima jagoannya kalah di kejuaraan MotoGP Jepang 2017.

"Saya apresiasi permintaan maaf Saudara Dimas Ekky. Dalam pesannya dia mengakui bahwa dia melakukan hal tersebut karena tidak terima jagoannya kalah," kicau akun Twitter Lucy Wiryono, Sabtu (21/10/2017).

Awalnya, Lucy ingin melaporkan akun yang menghina dirinya ke kantor polisi. Sikap ini pun membuat penghina Lucy itu ketar-ketir. 

"Mohon masalah ini tidak diperpanjang, karena saya sendiri merasa sangat jera dan bersalah. Saya minta maaf," tulis Dimas dalam screen shoot pesan yang diposting Lucy. 

Diberitakan, Lucy dihina lantaran dinilai tidak netral dalam memandu siaran MotoGP Jepang dengan adanya kalimat "Marquez dikerjain Dovi". Yah, Marquez memang takluk saat terlibat pertarungan dengan Andrea Dovizioso pada lap akhir MotoGP Jepang. 

"Gue jagoin rider lain selain MM (Marc Marquez) emang gak boleh? Itu dianggap membully? Bedanya sama kasih prediksi apa? Tiap siaran juga gue kasih prediksi," kicau Lucy.

Berikut isi pesan permintaan maaf Dimas kepada Lucy: 

Mohon masalah ini tidak diperpanjang, karena saya sendiri merasa sangat jera dan bersalah. Saya minta maaf.

Saya berkata sedemikian rupa bukan unsur kesengajaan. Saya mohon kepada Mbak Lucy untuk memaafkan kesalahan saya yang saya anggap sangat fatal, sekali lagi saya minta maaf sebesar-besarnya. 

Karena saat itu saya merasa agak stress melihat jagoan saya kalah dengan Dovi, sehingga saya tak bisa lagi membendung amarah. Cukup sekian dari saya. Saya minta maaf.