Minggu, 22 Oktober 2017 13:08 WITA

Jadwal Pertandingan Kevin/Marcus di Final Denmark Terbuka 2017

Editor: Fathul Khair Akmal
Jadwal Pertandingan Kevin/Marcus di Final Denmark Terbuka 2017

RAKYATKU.COM - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan melakoni laga final Denmark Terbuka Super Series Premier 2017, Minggu (22/10/2017). Kevin/Marcus, adalah satu-satunya wakil pada final di kejuaraan tersebut.

Kevin/Marcus melangkah ke final setelah memenangi perang saudara melawan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi di semifinal. Laga di Odense Sport Park tersebut dimenangi dengan skor 21-18, 21-11. 

Kevin/Marcus bakal berjibaku dengan wakil China, Liu Cheng/Zhang Nan, yang menempati unggulan kelima. Kevin/Marcus yang kini menempati ranking satu dunia ganda putra punya kans besar menjadi juara.

Dalam dua pertemuan sebelumnya, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon selalu memenangi laga kontra Liu/Zhang. Jika mampu mempertahankan konsistensi tersebut, ganda putra terbaik Indonesia tersebut punya harapan besar naik ke podium utama.  

Satu wakil Indonesia lainnya di semifinal, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, gagal melenggang ke partai puncak. Mereka kalah dari pasangan Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet.

Pada laga final ganda Hong Kong Tersebut bakal berjumpa dengan unggulan pertama asal China, Zheng Siwei/Chen Qingchen. Di atas kertas Zheng/Chen punya peluang besar memenangi laga ini.