Minggu, 29 Oktober 2017 22:01 WITA

Sulsel Nominasi Juara Sidrap Rally Of Celebes

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Sulsel Nominasi Juara Sidrap Rally Of Celebes

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Sulawesi Selatan mendominasi kejuaran Sidrap Rally Of Celebes di Event Pekan Otomotive Sidrap di RMS Land, Kecamatan Panca Rijang, Kabupaten Sidrap, yang dimulai sejak tanggal 27 hingga 29 Oktober 2017.

Panitia pelaksana, Sandra mengatakan, juara satu untuk kelas M.1 diraih oleh Mago Sarwono dan Ananto Sjarief dari Sulsel, Juara dua diraih Subhan Aksa dan Hade Mboi dari Sulsel, Juara 3 Ryan Nurwan dan Adi Indiana dari Kaltim

"Untuk juara satu kelas F.1, disabet oleh Andi Maddiolo dan Kukuh Prihastowo berasal Sulsel, Juara 2 Rizadi Agus dan M.Zaki dari Sulsel," kata Sandra, Minggu (29/10/2017).

Ia menjelaskan, untuk kelas F.2, juara 1 diraih A.Batara Michdar dan Adi Wibowo dari Sulsel, Juara 2 Lesmana dan Donny Wardono berasal dari Jatim, Juara 3 Heru Grahito dan Robby Prasetyo berasal dari DKI.

Sementara untuk kelas F3, juara 1 M. Harri Prastomo dan M. Indra Prasetyo dari DKI, juara 2 Advanov dan N. Hadinata DKI dan juara 3 Eddy WS dan S. Adil berasal dari Sumatera Utara.

Kelas R3 juara 1 Erwin Mancha dan Maman Aruman berasal dari DKI, juara 2 Keken dan Yanis jemat dari DKI, juara 3 Andreas Sofyan dan Izzuddin Nur P dam Sulsel

Kelas J, juara 1 Masogi dari Nauval dari Sulsel, juara 2 Reagan D. AL dan Indra dari Sulsel, juara 3 H. Irfan dan Indar berasal dari Sulsel.

Sementara yang juara umum dalam kegiatan Sidrap Rally Of Celebes yakni juara umum 1, Mago Sarwono dan Ariato Sjarief berasal dari Sulsel, juara umum 2, Subhan Aksa dan Hade Mboi dari Sulsel, juara umum 2, Rian Nirwan dan Adi Indiarto dari Kaltim.

"Untuk juara umum 4, Priamanaya Djan dan Herrry Koentoyo dari Sulsel, Juara umum 5 Akbar Buchari dan Ahmad Syauki dari dari Sumatra Utara," ungkap Sandra.

Tags