Minggu, 12 November 2017 09:59 WITA

Dovizioso Start Posisi Berapapun, Marc Marquez Cuek

Editor: Fathul Khair Akmal
Dovizioso Start Posisi Berapapun, Marc Marquez Cuek
Sumber Foto: Crash

RAKYATKU.COM - Pebalap tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku tidak peduli dengan hasil yang didapat Andrea Dovizioso pada sesi kualifikasi MotoGP Valencia, Minggu (12/11/2017).

Pebalap Spanyol itu merebut pole position balapn MotoGP Valencia setelah mencatatkan waktu 1 menit 29,897 detik. Memulai balapan dari posisi terdepan, jelas akan memudahkan dirinya untuk bisa mendapatkan hasil terbaik pada saat balapan.

"Untuk saat ini yang paling penting adalah tujuan saya kemarin, yaitu bekerja dengan baik untuk balapan, kami telah mencapainya," kata Marc Marquez dikutip Bolasportcom, Minggu (12/11/2017).

Peluang Marc Marquez untuk memastikan diri menjadi juara dunia MotoGP 2017 semakin mudah setelah Andrea Dovizioso (Ducati) akan memulai balapan dari posisi kesembilan. Memulai balapan dari posisi kesembilan jelas akan menyulitkan Andrea Dovizioso untuk memenangkan balapan.

"Hari ini saya ingin meraih pole position, dan saya mendapatkannya. Saya tidak melihat apa yang orang lain lakukan, tapi saya pikir apa yang harus saya lakukan," tambahnya.

Pada balapan hari Minggu, Marc Marquez akan ditemani oleh Johann Zarco (Yamaha Tech 3) dan Andrea Iannone (Suzuki) di grid terdepan.