Rabu, 15 November 2017 13:32 WITA

Foto Pertama Putri Cristiano Ronaldo dan Georgina

Editor: Suriawati
Foto Pertama Putri Cristiano Ronaldo dan Georgina
Foto: Instagram

RAKYATKU.COM - Georgina Rodriguez, pacar Cristiano Ronaldo berbagi suka cita dengan para followernya di Instagram, dengan memposting fotonya bersama bayi perempuannya yang baru lahir.

"Alana Martina lahir pada 12-11-17," tulis Rodriguez di captionnya. Di foto itu, wanita berusia 22 tahun tersebut terlihat menimang-nimang Alana Martina, yang ia lahirkan tiga hari lalu di Madrid.

Sebelumnya, Ronaldo telah menginformasikan tentang kelahiran anak ke-empatnya itu pada hari Minggu, dan berbagi foto yang menunjukkan pacarnya, dia dan anak tertuanya di ruang persalinan.

Foto Pertama Putri Cristiano Ronaldo dan GeorginaSebelum kelahiran Alana, Ronaldo telah memiliki tiga anak, yang dilahirkan dari ibu pengganti. Anak kedua dan ketiganya, sikembar Eva dan Mateo lahir pada bulan Juni. Sementara anak pertamanya, Cristiano Jnr, sekarang telah berusia tujuh tahun.

Minggu lalu Ronaldo mengatakan, "Menjadi seorang ayah adalah perjalanan unik dan pribadi, sesuatu yang telah mengubah saya sepenuhnya."

 

Sobran las palabras ?? Os amo

A post shared by Georgina Rodríguez (@georginagio) on

"Ini mengajari saya hal-hal tentang cinta yang tidak pernah saya ketahui ada. Ini telah melunakkan saya dan memberi saya perspektif yang berbeda tentang apa yang benar-benar penting dalam hidup saya."

"Saya tidak sabar untuk menjadi ayah lagi. Menjadi ayah dan melihat keluarga saya tumbuh tanpa diragukan lagi merupakan hak istimewa terbesar yang pernah saya miliki."