Selasa, 19 April 2016 11:45 WITA

Jelang PON, Kempo Sulsel Try Out di Bali

Penulis: M. Srahlin Rifaid
Editor: Jumardin Akas
Jelang PON, Kempo Sulsel Try Out di Bali

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Jelang turun pada ajang bergengsi Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jawa Batar (Jabar) 2016, Persaudaraan Kempo Indonesia (Perkemi) Sulsel akan mengikuti Try Out bersama tuan rumah Bali, Jabar, Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Kalimantan Timur (Kaltim). 

Sekertaris Perkemi Sulsel Bonay Syam mengatakan, dalam waktu dekat ini, pihaknya akan melaksanakan try out di Bali pada  6- 8 Mei 2016. 

"Kita akan berhadapan dengan para peserta dari tuan rumah Bali, tuan rumah PON yakni Jabar, Kaltim dan NTB. Para peserta ini diyakini sangat kuat," katanya, Selasa (19/4/2016).

Selain itu, pada try out kali ini, ia akan memboyong 4 atlet yang sudah lolos PON Jabar. Diantaranya adalah Dian Pertiwi pada kelas 50, Ade Irma pada nomor tanding 60 kg (Putri). Sementara Putra yaitu Sugeng Priyono bakal bermain pada kelas 60 kg dan Riko Holi di kelas 70 kg.

Loading...

"Kita menurunkan atlet terbaik. Mereka adalah andalan Sulsel pada Cabor Kempo. Kekuatan mereka tidak diragukan lagi, apalagi sudah pernah memperkuat Indonesia," 

"Kita percaya dibawah Pelatih Boedi Nirboyo kita akan berusaha untuk memberikan yang terbaik nantinya," katanya. 

Loading...
Loading...