Senin, 06 Juni 2016 04:28 WITA

Terungkap! Ini Penyebab Hubungan Rossi dan Lorenzo Tak Bisa Akur

Editor: Vkar Sammana
Terungkap! Ini Penyebab Hubungan Rossi dan Lorenzo Tak Bisa Akur

RAKYATKU.COM - Dua pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo hingga saat ini memiliki hubungan yang kurang harmonis. Usai balapan MotoGP Catalunya, Minggu (5/6/2016), Rossi membeberkan, mengapa hubungannya dengan pembalap Spanyol itu yak kunjung mencair.

Lorenzo, kata Rossi, memiliki gengsi yang cukup tinggi. Berbeda dengan Marquez yang sudah bisa berdamai dengan dia. Rider asal Italia itu bahkan tidak pernah berfikir untuk bermusuhan dengan rider lain di MotoGP, apalagi rekan setimnya.

"Permasalah saya dengan Marquez, berbeda dengan masalah saya dan Lorenzo. Saat awal musim saya tidak pernah berpikir untuk tidak lagi menjalin hubungan dengan dia (Lorenzo) apalagi sampai tidak berbicara dengan dia," kata Rossi, dikutip Crash.

Rossi mengatakan, sejak hubungannya tida harmonis, ia selalu datang kepada Lorenzo untuk menanyakan kabarnya. Namun, untuk musim ini ia tidak pernah lagi mendatangi Lorenzo.

"Sudah cukup tahun lalu saya mencoba memperbaikinya. Awal musim saya berfikir harus menunggu ia datang kepada saya untuk sekedar menyapa sebagai rekan setim," papar Rossi.

Loading...

Sayang, lanjut Rossi, penantiannya ternyata tidak pernah berujung. Lorenzo sama sekali tidak memiliki niat untuk menjalin hubungan yang baik.

"Saya pikir tahun ini, saya hanya menunggu dia untuk datang. Tapi itu tidak pernah terjadi, apakah saya yang harus mendatanginya lagi?," demikian Rossi.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, belum ada komentar resmi dari Lorenzo yang menanggapi komentar Rossi tersebut.

Loading...
Loading...