Sabtu, 06 Januari 2018 18:41 WITA

Agar Jaya Kembali Terpilih Sebagai Ketua KONI Makassar

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Agar Jaya Kembali Terpilih Sebagai Ketua KONI Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Agar Jaya dipastikan kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Makassar, masa bakti 2018-2022. 

"Tapi besok (Minggu) baru diumumkan, hari ini kami baru menggelar Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) KONI Makassar," ujar Agar Jaya di Hotel Gammara, Makassar, Sabtu (6/1/2018).

Kepastian terpilihnya Agar Jaya pun diperkuat dengan jadwal penjaringan calon ketua yang telah lewat tanpa ada satupun calon yang mendaftar. Menurutnya, ia mendapat dukungan sejumlah Cabang Olahraga (Cabor), di bawah naungan KONI Makassar.

"Sesuai syarat dari panitia penjaringan, bahwa setiap calon harus didukung sejumlah cabor. Alhamdulillah ada 30 cabor yang mendukung saya," ungkapnya.

Agar Jaya Kembali Terpilih Sebagai Ketua KONI Makassar

Ia pun menegaskan bakal kembali menjalankan program kerja yang sudah ada jika telah resmi terpilih. Sebab diakuinya, ada beberapa program yang masih sementara berjalan dari periode sebelumnya hingga periode selanjutnya.

"Ini kan kalau terpilih, sama halnya saya seorang petahana. Jadi cenderung saya masih jalankan program lama. Karena saya menganggap, program yang sudah saya jalankan selama menjabat sebelumnya belum cukup berhasil. Mungkin akan tercapai di periode selanjutnya," jelasnya.

"Contohnya, mungkin cabor akan kami lebih konsentrasi dalam mengurusnya. Supaya atlet tidak gampang diiming-iming untuk pindah didaerah lain. Atau mungkin pembinaan akan ditingkatkan dan lain sebagainya," pungkasnya.