Minggu, 04 Februari 2018 13:23 WITA

Tak Pernah Lewatkan Laga Liverpool, PNS Cantik Asal Barru Ini Idolakan Steven Gerrard

Editor: Abu Asyraf
Tak Pernah Lewatkan Laga Liverpool, PNS Cantik Asal Barru Ini Idolakan Steven Gerrard
Fatia Istiani Maula

RAKYATKU.COM,BARRU - Perkenalkan, namanya Fatia Istiani Maula (23), seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemkab Barru yang punya hobi nonton bola. Dia mengidolakan klub berjuluk The Reds, Liverpool.

Fatia -sapaanya- mengaku sejak kelas 6 SD punya kegemaran itu. Mulanya, dara cantik kelahiran Mataram, 27 April 1994 ini hanya iseng ikut kakeknya nonton bola

"Eh..lama kelamaan saya mulai tertarik juga dengan pertandingan bola. Dulu, sebelum kenal Liverpool, saya suka Serie A Italia, terus pegang klub Juventus. Itu karena saya ikut kakek yang juga suka dengan klub itu," kata Fatia, Minggu (4/2/2018).

Purna praja IPDN angkatan 23 itu kemudian bercerita bagaimana dirinya bisa hijrah dari Juventini (Sebutan fans Juventus) menjadi Liverpudlian (Sebutan fans Liverpool).

"Kecintaan sama Liverpool itu mulai tumbuh sejak 2005 silam. Dulu tak sengaja nonton final Liga Champions antara Liverpool dan Milan. Waktu itu yang menang Liverpool karena permainannya bagus," ujar wanita lajang ini.

"Sejak saat itulah saya tertarik sama Liverpool sampai sekarang. Kalau pemain favoritnya, sebenarnya hampir semua. Tapi sukanya sama legenda kapten Liverpool yaitu Steven Gerrard," imbuhnya.

Hingga saat ini, wanita yang bekerja sebagai staf Humas Pemkab Barru ini tak pernah absen mengikuti pertandingan dan perkembang tim bertagline You'll Never Walk Alone itu.

"Kalau lagi tidak sempat nonton, pasti selalu baca berita perkembangan Liverpool di media," tuturnya.