Jumat, 16 Februari 2018 17:15 WITA

Ratusan Pembalap Ikuti Kejurnas Drag Bike Sidrap

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Ratusan Pembalap Ikuti Kejurnas Drag Bike Sidrap

RAKYATKU.COK, SIDRAP - Ratusan peserta ikut ambil bagian dalam ajang Kejurnas Drag Bike di Sirkuit jalur dua depan Kompleks Gabungan SKPD Sidrap, Jalan Harapan Baru, Kecamatan Watang Pulu, Sidrap.

Kejurnas yamg akan dihelat Jumat hingga Sabtu (16-17/2/2018) ini, diikuti para rider dari sejumlah kota di Indonesia, seperti Palu, Kendari, Makassar, dan daerah lainnya.

Ketua Panitia Kejurnas Drag Bike, Irwan H Sibe mengatakan, pelaksanaan Kejurnas tersebut merupakan suatu kebangaan tersendiri bagi Kabupaten Sidrap.

Apalagi Sidrap yang dijuluki Bumi Nene Mallomo itu memang telah identik sebagai kota otomotif, karena sering ditunjuk sebagai penyelenggara event balap nasional.

"Pendaftar yang melakukan registrasi sudah mencapai ratusan rider, dan saya yakin akan terus bertambah," kata Irwan dalam keterangan tertulis yang diterima.

Ratusan Pembalap Ikuti Kejurnas Drag Bike Sidrap

Panitia Dragbike kata Irwan, tidak memungut biaya kepada penonton yang hadir. "Ajang ini kita gratiskan, sekaligus bentuk partisipasi pecinta otomotif dalam memeriahkan HUT ke-674 Sidrap," jelasnya.

Panitia Kejurnas Drag Bike juga telah menyiapkan sirkuit yang akan menjadi arena balap yang akan memperlombakan 16 kelas itu.