Minggu, 01 April 2018 15:19 WITA

Teka-teki Dovizioso Ini Tak Akan Ada yang Tahu Kecuali Dia

Editor: Nur Hidayat Said
Teka-teki Dovizioso Ini Tak Akan Ada yang Tahu Kecuali Dia
Andrea Dovizioso. (Foto: Pepnews)

RAKYATKU.COM - Pembalap MotoGP yang tergabung di tim Ducati, Andrea Dovizioso, mendapat pertanyaan soal tiga hal yang ingin ia realisasikan dalam kehidupan. Awalnya menjawab lantang, tetapi ujungnya berakhir teka-teki.

Jawaban Dovi begini, "Aku ingin anak kedua, titel (juara dunia) MotoGP, dan yang ketiga adalah... saya tidak mau bilang," ujar Dovi dalam sebuah sesi wawancara dengan stasiun televisi asal Italia, TV8.

Tidak ada yang tahu jawaban ketiga Dovi, tetapi yang jelas semua fans tentu mengharapkan dua keinginannya secepatnya.

Untuk keinginan pertama, kini pembalap asal Italia ini sudah punya seorang buah hati bernama Sarah, hasil hubungannya dengan Denisa. Akan tetapi, Dovi kini menjalin kisah asamara dengan Alessandra Rossi.

Untuk keinginan kedua, Dovi sesungguhnya nyaris meraihnya musim lalu. Menjalani duel sengit dengan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, hingga seri penutup. Namun, pada akhirnya Dovi pada harus puas di posisi runner up.

"Menjadi runner up kejuaraan dunia MotoGP tidak membuat saya berbeda dengan yang lainnya. Saya sudah melakukan sesuatu yang spesial di olahraga ini, tetapi saya masih orang normal. Beberapa pembalap, atau olahragawan yang menjadi terkenal, mereka merasa jadi orang penting," ucap Dovi dikutip dari GPOne.

"Dari luar mungkin saya terlihat lebih normal, tetapi buat saya kenormalan ini berarti tetap menjejakkan kaki saya di tanah dan tetap membumi. Ini mungkin terdengar klise, tetapi tak mudah untuk tetap rendah hati saat Anda mencapai sebuah level tertentu."