Jumat, 20 April 2018 04:15 WITA

Tim Futsal Forkom Grab Makassar Juara POM 2018

Editor: Nur Hidayat Said
Tim Futsal Forkom Grab Makassar Juara POM 2018
Tim futsal Forkom Grab Makassar.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Forkom Grab Makassar keluar sebagai juara Pekan Olahraga Mitra Grab (POM) 2018 pada cabang olahraga futsal. 

Forkom yang tampil trengginas sukses mengandaskan perlawanan Barkom Grab Bike dengan skor 6-1 pada partai final di Lapangan Futsal Telkom, Kamis (19/4/2018).

Turun dengan materi pemain terbaiknya, Forkom tampil mendominasi sejak dimulainya pekan olahraga ini. Pada babak 8 besar, Forkom sukses menaklukkan AB Point dengan skor 4-1. 

Melanggeng ke babak 4 besar, giliran Graphic FC jadi bulan-bulanan pemain Forkom Grab. Skor 6-1 untuk Forkom tercatat di papan skor.

Pada babak semifinal, Forkom Grab Makassar unggul telak atas lawannya, Black Panther dengan skor 8-2. Akhirnya gelar juara pun berhasil disabet komunitas terbesar driver Grab di Kota Makassat usai mengalahkan Barkom Grab Bike dengan skor 6-1.

Nama-nama pemain Forkom Grab Makassar, yang tampil pada POM 2018 adalah Wenly, Jahar, Rere, Wahyu, Junot, Rasyid, Ian, Aan, Ade, dan Nunu.

Penyerahan gelar juara akan diadakan pada closing ceremony POM 2018, setelah pertandingan pada seluruh cabang olahraga lainnya selesai.