Kamis, 26 April 2018 22:00 WITA

Meriahnya Turnamen Voli Garda Pemuda Nasdem di Sidrap

Editor: Nur Hidayat Said
Meriahnya Turnamen Voli Garda Pemuda Nasdem di Sidrap
Turnamen Bola Voli antarklub se-Sulsel Sumpangmango Cup II 2018 yang diprakarsai Garda Pemuda NasDem Sulsel dan dipusatkan di Kabupaten Sidrap ini, berakhir Kamis sore (26/4/2018).

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Turnamen Bola Voli antarklub se-Sulsel Sumpangmango Cup II 2018 yang diprakarsai Garda Pemuda NasDem Sulsel dan dipusatkan di Kabupaten Sidrap ini, berakhir Kamis sore (26/4/2018).

Dalam laga grand final sore tadi di lapangan voli Desa Sumpangmango, Kecamatan Pituriawa, Kabupaten Sidrap, Tim TNT Pinrang berhasil unggul dan lolos sebagai kampiun setelah mengalahkan tim tuan rumah, PBV Sumpangmango Club 3-1.

Pertandingan bola voli yang diselenggarakan Coretank Community selaku panitia pelaksana dan diikuti 16 klub dari beberapa daerah di Sulawesi Selaran ini, ditutup secara resmi oleh Ketua Garda Pemuda 3 DPW Partai NasDem Sulsel, Resky Djabir. 

Dalam sambutannya, Resky mengaku bangga atas antusias para peserta mengikuti ajang olahraga bergengsi ini. "Begitu dengan atensi warga masyarakat untuk menyaksikan turnamen ini begitu besar, alhamdulillah semua berjalan lancar dan sukses. Terima kasih panitia," lontarnya.

Resky juga mengucapkan terima kasih kepada pihak sponsor yang terlibat dalam kegiatan ini. Di antaranya Wiwi Salon, RDJ, Militan Armani, Mallita Community, Tim SAR, dan sejumlah pendukung lainnya. "Insyaallah, ke depannya kita akan programkan lagi turnamen ini. Kalau perlu diagendakan setiap tahun," paparnya. 

Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Bola Voli Sumpangmango Cup II 2018, Wiwi, mengatakan pertandingan ini mulai digelar pihaknya sejak 4 April 2018 lalu dan diikuti tim bola vola dari berbagai klub di Sulsel. 

"Berkat bantuan teman-teman panitia, kegiatan turnamen ini akhir sukses terselenggara sebagaimana yang direncanakan sebelumnya. Kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Bapak Resky Djabir dan para pengurus Garda NasDem Sulsel atas partisipasinya," ucap Wiwi.