Minggu, 29 April 2018 09:48 WITA

Istri Cristian Gonzales Stres, Dimaki-maki saat Sedang Syuting di Bandara

Editor: Abu Asyraf
Istri Cristian Gonzales Stres, Dimaki-maki saat Sedang Syuting di Bandara
Cristian Gonzales, Eva Siregar, dan Amanda

RAKYATKU.COM - Eva Siregar, istri Cristian Gonzales, mengaku stres berat. Pasca kepindahan suaminya ke PSS Sleman, dia mengaku kerap mendapat makian dari fans Madura United.

Eva menceritakan kejadiaan saat dirinya sedang syuting di bandara. "Saat saya berada di airport untuk syuting, ada orang bilang, suaminya mana? Melarikan uang kontrak ya? Bawa kabur uang ya? Saya tidak kuat kalau digituin terus," tutur Eva.

Sebelumnya, Eva mengatakan tidak ingin menanggapi pemberitaan yang beredar soal suaminya karena menghargai presiden klub dan suporter Madura United. Namun, ternyata tuduhan dan fitnah di media sosial kian marak sehingga dia akhirnya melapor kepada polisi.

Bersama Cristian Gonzales dan pengacaranya Sunan Kalijaga, Eva Siregar mendatangi Bareskrim Polri untuk melaporkan Madura United. Laporan itu terkait pernyataan Manajer Madura United, Haruna Soemitro yang menyebut Cristian Gonzales melanggar dan melarikan uang kontrak.

"Kami ke Jakarta untuk klarifikasi. Kami sudah final. Kami sudah tidak sanggup dengan fitnah ini. Saya sampai sakit," kata Eva Siregar seperti dikutip dari Tribun Jatim.